Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta

Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta Di Wajah Aman Untuk Bayi, Ibu Hamil & Menyusui

Qnc Jelly Gamat Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta Yang Aman Untuk Bayi, Bumil & Ibu Menyusui Sudah Terbukti Ampuh Khasiatnya. Kirim Dulu, Baru Bayar Setelah Sampai untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa. Garansi Uang Kembali jika palsu, tidak sampai atau rusak


Hati² Bahaya Jika Anda Terkena Penyakit Kusta Basah !!

Obat Kulit Tradisional Penyakit KustaPenyakit kusta dengan nama lain disebut lepra atau morbus hansen adalah penyakit infeksi pada kulit dengan penyebabnya berupa bakteri Mycobacterium leprae. Asal bakteri biasanya hidup di dalam sel-sel saraf. Mukosa hidung adalah menjadi tempat yang dipenuhi banyak sel saraf. Sehingga bakteri tersebut bisa hidup dalam hidung, bahkan di lendir (ingus) dalam hidung.

Mengingat ada jenis kusta atau lepra kering dan basah, lantas bagaimana akan perbedaan ciri-ciri dari kusta kering dan basah itu sendiri?

Tanda gejala kusta kering akan menimbulkan bercak putih seperti panu, dengan kulit menjadi kering, kasar, tidak mudah berkeringat dan akan mati rasa. Sifatnya tidak menular. Sementara tanda gejala kusta basah bercak putih akan kemerahan mirip seperti kadas, menebal dan menonjol. Bahaya yang dikhawatirkan dari kusta atau lepra basah ini sifatnya sangat mudah menular.

Meskipun penyakit kusta tidak sepenuhnya menular, sangat penting jika segera atau langsung diobati. Dampak jangka panjang kusta atau lepra, pasien berisiko mengalami kecacatan karena saraf mereka rusak sehingga mereka tidak merasakan sakit meskipun jari mereka putus, amputasi, kebutaan hingga GAGAL GINJAL.

Penanganan seperti apa yang sudah dilakukan untuk mengatasi kusta anda? Sudah coba salep obat penyakit kusta yang dijual di apotik? hasilnya masih tetap nihil?

Kami rekomendasikan Qnc Jelly Gamat untuk membantu mengobati penyakit kusta yang aman untuk bayi, ibu hamil dan ibu menyusui 100% tanpa efek samping. Keampuhan khasiatnya sudah terbukti, didukung dengan banyaknya testimoni yang sembuh dari penyakit kulit berikut ini ;

BUKTI KHASIAT QNC JELLY UNTUK PENYAKIT KULIT

Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta

Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta  Obat Kulit Tradisional Penyakit KustaObat Kulit Tradisional Penyakit Kusta Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta


Nama: Fitri Rumsinah
Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
Alamat : jln guntursari no 100 rt 01 rw 09 kec tarogong kaler ( indomaret guntursari ) dekat terminal bis guntur

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen.

Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kiriminn dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!!

Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QNC JELLY GAMAT …


Obat Kulit Tradisional Penyakit KustaNama : Joko Prayitno
Usia : 30 thn
Alamat : JL. Jawa raya blok D-29 kawasan Berikat Nusantara(KBN) jakarta utara

Sudah hampir 2 thn saya mengalami penyakit bintik2 kecil berair d jari tangan. Saya susah berobat kemana2 bahkan sampai ke spesialis kulit tapi penyakit saya belum sembuh2 juga. Sempet putus asa dgn penyakit yg saya alami, iseng2 saya buka gogle di situ saya liat ada obat herbal yg kata nya bisa menyembukan penyakit saya, segera saya pesan dab saya komsumsi obat itu tapi alhasil penyakit saya tidak sembuh juga.

Setelah itu saya buka lagi gogle dan saya pun menemukan obat herbal QnC Gamant(jelly Gamant Emas) awal nya saya ragu dengan prodak ini, karna sebelum nya saya pernah komsumsi obat herbal lain. Dengan mengucapkan Bismillah saya pun pesan obat herbar QnC 2botol dan hasil nya alhamdulilla penyakit saya membaik, lalu saya pesan 2botol QnC lagi dan alhamdulilla penyakit saya saya sembuh. Terimakasih banyak prodak QnC Gamant(jelly Gamant Emas)


Nama : Setyo Adhi
Umur : 29 th
Alamat : Jl. Baleng no 74 Cilacap 53211
HP : 082226954349
Keluhan : Eksim
Pemakaian : 2×2 sendok makan setiap hari, dioleskan sehari 2x pagi dan malam

Saya mempunyai penyakit alergi yang diturunkan oleh orang tua saya yaitu eksim. Sudah saya coba berbagai resep dari dokter kulit mulai dari obat alergi yang diminum hingga racikan salep steroid yang hanya menghilangkan gejala gatalnya saja tapi saat pemakaian salepnya dihentikan, eksimnya muncul lagi. Karena saya bekerja di lapangan, jadi pengaruh lingkungan & aktivitas saya membuat eksim di kulit saya semakin parah dan luka.

Kemudian saya mencoba browsing obat herbal apa yang aman untuk penyakit saya. Setelah saya baca mengenai manfaat jelly gamat yang bagus untuk proses regenerasi luka, saya mencari merk produk jelly gamat yang terpercaya dan memesannya yaitu QnC jelly gamat. Saya minum 2×2 sendok setiap hari. Di minggu pertama, yang saya alami adalah BAB saya terasa sangat lancar, batuk berdahak yang sering saya alami juga berkurang, kemudian saya coba untuk mengolesnya pagi dan malam di kulit kaki saya yang mengalami eksim. Selama sekitar 2 minggu, eksim saya yang kemerahan sudah mulai membaik dan rasa gatalnya berkurang drastis.

Saya sudah mengurangi obat-obatan dari dokter dan mulai untuk terapi rutin dengan QnC jelly gamat saja agar hasilnya lebih optimal.

Obat kulit kusta Qnc Jelly Gamat Asli dari ekstrak teripang berkualitas terbaik. Obat tradisional penyakit kusta Qnc Jelly Gamat diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL. Legalitas obat kulit tradisional penyakit kusta Qnc Jelly Gamat sudah bersertifikat Halal, serta terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM dengan NO POM TR 173301471.

Zat alami yang terkandung dalam teripang sebagai bahan baku dalam obat penyakit kusta atau lepra Qnc Jelly Gamat original diantaranya ada kolagen, antiseptik alamiah yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur dan virus dalam tubuh, Vitamin B (termasuk B1, B2 dan B3), protein, gamapeptide menyembuhkan luka pada kulit akibat kusta dari luar dan dalam, mineral (termasuk Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi dan Sodium), mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), asam amino, lektin, saponin, condroitin, omega 3, 6 dan omega 9.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta

Harga Qnc Jelly Gamat Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta Yang Asli Rp.155.000,-/botol (belum ongkir)


Cara Pesan Qnc Jelly Gamat, SMSkan formatnya seperti ;

QEP-PEA: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

contoh ;

QEP-PEA : Dedi Ruslan : 5 botol : Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok A No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 083419455***

kirim ke 081.2211.88261

CATATAN :

**INGAT wajib cantumkan QEP-PEA pada setiap sms pemesanan anda, agar pemesanan tidak tertukar dengan produk lainnya dan bisa cepat kami proses
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami !!


Ketentuan Pengiriman:

  • Berlaku SISTEM KIRIM BARANG DULU (untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa) atau BAYAR SETENGAHNYA DULU (untuk pembelian lebih dari 1 botol atau pembelian ke luar Jawa). Sehingga terhindar dari tindakan PENIPUAN
  • GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan Qnc Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian Qnc Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta Qnc Jelly Gamat dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Penjual Resmi Qnc Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya


LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON

SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA

Obat Kulit Tradisional Penyakit Kusta

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*