Makanan Dan Susu Penambah Produksi ASI Ibu Menyusui

Makanan Dan Susu Penambah Produksi ASI Ibu Menyusui

Makanan Dan Susu Penambah Produksi ASI Ibu Menyusui yang sedikit agar asi lancar dan berlimpah seperti apa yang baiknya dikonsumsi setiap hari?

Makanan Dan Susu Penambah Produksi ASI Ibu Menyusui

Selamat berkunjung ke situs informasi kesehatan www.produkgamatemas.com, mengenai makanan dan susu penambah ASI ibu menyusui yang aman ada baiknya kita tahu terlebih dahulu kondisi yang bisa menyebabkan ASI sangat kurang atau sedikit. Berikut sejumlah penyebab produksi ASI ibu menyusui sedikit umumnya ;

  • laktasi yang tertunda terlalu lama saat bayi telah lahir
  • jarang memberi asi pada bayi
  • pelekatan mulut bayi terhadap puting payudara ibu yang tidak sempurna
  • bentuk puting pada ibu yang tidak biasa
  • kelenjar ASI yang kurang
  • ibu menyusui punya riwayat operasi payudara sebelumnya
  • terjadi gangguan hormon pada tubuh ibu
  • konsumsi obat tertentu
  • dan lainnya

Sebagai ibu bagi si kecil, pasti sangat tidak menginginkan jika bayi harus dikasih susu formula bukanlah ASI alami.  akan tetapi anda tidak perlu bersedih hati dan menyalahkan diri sendiri mengapa ASI yang keluar tidak sama seperti ibu menyusui lainnya sangat berlimpah. Masih ada cara terbaik untuk memperbanyak ASI alami cukup banyak, didukung mulai dari segi makanan apa yang mesti dikonsumsi untuk memperlancar asi, menerapkan teknik menyusui yang benar, serta dengan meningkatkan waktu stimulasi pada payudara dengan menyusui atau memompa payudara sesering mungkin.

Makanan Dan Susu Penambah Produksi ASI Ibu Menyusui

Kacang almond bisa menjadi cemilan untuk memperbanyak ASI yang semula sedikit. Selain itu, makanan penyubur ASI lainnya bisa didapat dari kacang edamame, pepaya, bayam, daun katuk, asparagus, wortel, kacang hijau, buah semangka, jambu air, daun pepaya, pare atau paria, labu siam, blueberry, daging sapi, beras merah, jeruk, roti gandum, telur, air putih, kurma, melon, pisang, jagung, dan masih ada banyak jenis makanan penambah ASI lainnya.

Disamping makanan baik dari sayuran dan buah-buahan, dalam membantu mencukupi kebutuhan ASI ekslusif bagi bayi kami rekomendasikan SUSU KAMBING ETAKU MURNI ETAWA ASLI yang mengandung protein hampir setara dengan air susu ibu (ASI) bahkan lebih baik daripada telur.

Susu Penambah Produksi ASI Ibu Menyusui / Pelancar ASI / Penyubur ASI Alami

Makanan Dan Susu Penambah Produksi ASI Ibu Menyusui

Susu pelancar ASI ibu menyusui SUSU KAMBING ETAKU MURNI aman dikonsumsi juga bagi ibu hamil, anak diatas 5 tahun maupun anda penderita sakit maag. Keamanan produk Susu penyubur ASI alami SUSU KAMBING ETAKU ETAWA ASLI GOAT MILK sudah dilengkapi dengan terdaftar di BPOM TR 173204301 dan bersertifikat HALAL MUI.

Susu Kambing Etaku ASLI terbuat dari susu kambing etawa murni dipadu dengan ekstrak ikan gabus, pegagan dan kacang kedelai. Diolah dengan proses mesin Nano technology terbaik yang mampu memecah suatu zat yang terkandung dalam setiap bahan menjadi partikel-partikel paling terkecil dalam skala nanometer. Sehingga zat tersebut akan lebih mudah dan cepat diserap oleh tubuh dan menyebar ke titik bagian tubuh sumber ada penyakit yang mempengaruhi jumlah ASI ibu menyusui sangat sedikit.

Harga Susu Kambing Etaku Murni Goat Milk ASLI Rp.120.000 perbox | Isi 10 Sachet
FREE ONGKIR jika beli 2 box ke seluruh indonesia


Cara pesan susu penambah ASI (Susu Kambing Etaku) – Kode Produk WEP-GA

WEP-GA : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88262

contoh ;

WEP-GA : Lina Herlina : 5 box : Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 08216452****

kirim ke 081.2211.88262

**INGAT wajib cantumkan WEP-GA pada setiap sms pemesanan anda sebagai kode produk susu kambing etaku penambah ASI ibu menyusui, agar pemesanan tidak tertukar dengan produk lainnya dan bisa cepat kami proses

Info Harga Dan Cara Pesan Lebih lengkap, KLIK DISINI >> HARGA ASLI SUSU KAMBING ETAKU


Baca juga :

Makanan Dan Susu Penambah Produksi ASI Ibu Menyusui

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*